Untuk 5 Tahun Kebersamaan Kita

Bismillah..
Coretan Sederhana untuk 5 Tahun yang Penuh Hikmah..

Alhamdulillah segala puji dan syukur ini hanya kepada Allah..alhamdulillah 5 tahun sudah bahtera kita berlayar di samudra dunia..

Terima kasih mas untuk kado indah ini semalam..
Tak menyangka mendapatkan bunga dan kue di tengah malam yang syahdu meskipun tidak sama sekali mengaharapkan ini tapi ditengah lelahmu kau masih tetap selalu menyiapkan kejutan-kejutan kecil yang indah..
Dan selalu berakhir dengan keharuan yang mengalirkan bulir air di sudut mataku ini..
(ah mungkin itu karena istrimu ini cengeng saja..😌)

Terima kasih mas untuk semuanya..
Terima kasih karena telah memiliku menjadi istri dan ibu dari anak-anakmu..
Terima kasih untuk selalu memastikan nafkah halalmu untuk kami..bahkan hingga perjalanan hijrah ini kita lalui..
Terima kasih untuk selalu berusaha memastikan pendidikan imanku dan anak-anakmu agar tetap terpenuhi meskipun kau harus banyak berkorban untuk ini..

Terima kasih untuk ikhtiarmu memenuhi setiap janji, janji di awal pernikahan yang aku sudah mulai sadar dan tak menagih lagi..namun engkau tetap berjuang memenuhi setiap janji..hingga membuatku jatuh cinta lagi dan lagi..

Terima kasih untuk berbagi setiap suka dan duka, terima kasih telah melibatkanku dalam setiap gelisahmu..
Sehingga aku dapat belajar dan semakin dewasa...
Terima kasih untuk semuanya..

Maafkan aku mas..
Seharusnya sebagai makmum aku terus tuma'nina, namun kadang godaan dunia di luar sana terkadang masih membuat aku khilaf dan alpa..

Maafkan aku mas..
Terkadang aku mulai tak sabar, melaju sedikit mendahuimu padahal aku makmummu yang harus khusyu' dibelakangmu..
Harusnya aku sabar dan tak boleh ada setitikpun merasa lebih tinggi dihati ini..
Ah..memang aku masih harus banyak belajar untuk ini..
Jangan lelah mengingatkan adek ya...
Tabarokallah mas..

Maafkan aku mas..
Seharusnya aku bisa menjadi pakaian yang indah untukmu karena istri adalah pakaian bagi suaminya begitupun sebaliknya..
Namun lima tahun ini mungkin aku masih menjadi pakaian yang compang camping untukmu, robek sana sini karena banyaknya salahku padamu dan dangkalnya ilmuku..

Maafkan aku mas..
Banyak sekali aku izin untuk pergi ke majelis ilmu sana sini dan engkau pun ridho bahkan rela menyisihkan sebagian hartamu untuk membiayai perjuangan istrimu yang fakir ilmu ini..
Namun hari ini pun jika ketaatanku masih belum sempurna padamu..maafkan lah aku mas mungkin engkau masih harus terus bersabar membimbing istrimu ini..

Maafkan aku mas..
Jika aku belum bisa menyajikan hidangan-hidangan lezat nan beragam, istrimu ini masih terlalu malas..
Berdalih tidak jago bahkan tidak bakat memasak padahal ikhtiar saja yang belum maksimal..

Maafkan aku mas..
Maaf dan maaf..terlalu banyak jelekku daripada baikku..yang mungkin saking banyaknya hingga aku pun bingung menyebutnya satu per satu..

Semoga pernikahan kita penuh berkah dan Allah ridho dengan pernikahan kita ini...
Semoga Allah ridho dengan setiap ikhtiar kita sehingga sampailah pada cita-cita cinta kita yaitu sehidup sesurga..
Aku mencintaimu karena Allah..

Teruntuk suamiku..
Fii amanillah ya, semoga mas sehat-sehat di sana..

Ambi Ummu Salman
Depok, 031117

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerbang Fitnah Terletak Pada Kematian Umar bin Khattab RA

KISAH ISTRI ABU LAHAB (UMMU JAMIL)

KISAH IBUNDA NABI MUSA