Buat Anak Kita Jatuh Cinta

Bismillah...

Pokok-pokok akidah sangat perlu diajarkan kepada anak sejak kecil,sejak dini...namun yang perlu diingat ketika mengajari anak-anak tentang akidah adalah jangan membuat mereka takut padamu atau takut kepada Allah..buatlah ia mencintai Allah, berilah ia kabar gembira, berita tentang syurga..sifat Rahman rahimnya Allah, ingatkan tentang kenikmatan2 yang Allah berikan padaNya..sehingga akan tumbuh kecintaannya pada Allah dan agama ini..
Karena semangat ibadah yang dilandasi cinta akan lebih kokoh, ia akan berjuang untuk kecintaannya..
Lain halnya semangat karena rasa takut, ia akan menjadi rapuh apalagi jika ia beranjak dewasa lalu menemukan kecintaannya pada dunia dan mulai melawan rasa takutnya..
Maka tak heran jika sekarang marak kasus remaja yang dulunya berjilbab rajin ibadah, namun ketika di bangku kuliah bahkan di bangku SMA ia dengan mudah melepas jilbabnya, mengumbar nafsunya dengan begitu mudahnya..
Nauzubillah..

Maka buatlah balitamu, anak-anak kita jatuh cinta pada Allah dengan sifat Rahman rahimnya.. dan selalu mintalah pertolongan pada Allah, karena anak kita milik Allah bukan milik kita, maka Allah pulalah pemilik hatinya..
Allahu a'lam..

Ambi Ummu Salman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerbang Fitnah Terletak Pada Kematian Umar bin Khattab RA

KISAH ISTRI ABU LAHAB (UMMU JAMIL)

KISAH IBUNDA NABI MUSA