Surat Cinta untuk Suamiku di Aksi 212

Bismillah...

Fii amanillah suamiku...
Fii amanillah untuk seluruh pejuang aksi 212..

Suamiku, tak lama setelah kau pergi disini gerimis sayang..semoga ini adalah Rahmat dari Allah untuk negeri kita..tapi sekarang sudah berganti dengan udara yang sejuk menenangkan...semoga Angin2 sejuk ini adalah tentara Allah yang ditugaskan untuk melindungimu dan kaum muslimin lain yang ikut serta aksi 212..

Suamiku, tahu kah kau..aku deg-degan melepas keberangkatanmu..seperti sedang jatuh cinta lagi..jatuh cinta pada tekadmu dan semangat juangmu...ya aku jatuh cinta lagi dan lagi setiap kali kau menunjukkan sisi heroikmu..
Ah, tapi bukan hanya itu yang membuat aku jatuh hati padamu..tapi cukuplah itu ada di hatiku..

Suamiku, maafkan aku tidak bembersamaimu..sesungguhnya, aku sangatlah ingin bersamamu saat ini..melangkah bersama beriringan..
Tapi aku patuh padamu dan patuh pada tugasku..membersamai buah hati kecil kita..
Seperti ucapmu "kemuliaanmu ada dirumah sayangku"..
Ya aku taat padamu, tapi bawa hatiku bersamamu agar aku pun bisa merasakan setiap detik langkah perjuanganmu..

Suamiku, nanti akan aku ceritakan pada anak kita..dimana ayahnya sekarang berada..
Akan aku perlihatkan foto-foto barisan shof aksi 212 kepadanya..
Seraya berkata : "anakku lihatlah ini ayahmu, dia berada diantara barisan aksi membela agama kita..anakku, ayahmu adalah pejuang, dia meninggalkan urusan dunia dan memenuhi panggilan RabbNya...berbanggalah padanya nak, karena ayahmi sedang mencari diantara 2 kemuliaan itu."

Suamiku, kau pasti telah tahu apa 2 kemuliaan yang sedang ingin kau raih hingga kau rela meninggalkan pekerjaan yang sangat penting ditempat kerjamu hari ini..
Iya 2 kemuliaan bagi umat Islam "hidup mulia atau mati syahid di jalanNya".

Suamiku, bersiagalah..waspadalah..serta bersabarlah dengan lapis lapis kesabaran..
Di detik-akhir menjelang aksi, musuh-musuh Allah terutama kaum munafik terus  merupaya mengaduk-aduk emosi umat Islam agar kita putus asa dan marah sehingga dengannya mereka berharap agar kita kalah dan lengah..
Tapi yakinlah kita punya Allah yang akan memenangkan perjuangan kita..

Suamiku..
ah sudahlah..Sepertinya aku sudah terlalu banyak bicara..
Ya beginilah terkadang wanita menunjukkan rasa cinta dengan banyak kata-kata...mungkin mengomel lebih tepatnya..tapi inilah cinta seorang wanita..

Suamiku, aku menunggumu..
Pulanglah dengan selamat dan ceritakan padaku dan anakmu kisah perjuanganmu hari ini..
Aku akan sabar menanti..

suamiku..ikutilah perjuangan ini hingga detik terakhir karena aku rela jika engkau harus syahid dijalanNya..
Meskipun sungguh jariku gemetar menuliskan kalimat ini untukmu..

Suamiku..aku akan senantiasa berdoa untukmu disini..melangitkan doa bersama wanita-wanita kuat lain yang melepas perjuangan suaminya..
Semoga Allah Ridhoi perjuanganmu dan perjuangan umat Islam ini..
La tahzan Wa la takhof innallaha ma'na..
Hasbunallah Wa ni'mal wakil..

Allahu a'lam..

Ambi Ummu Salman
Depok,21216

#AksiBelaIslam3
#AksiSuperDamai
#BelaQuran

Pemandangan aksi dari hotel Aryaduta.
Pemandangan aksi dari hotel aryaduta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerbang Fitnah Terletak Pada Kematian Umar bin Khattab RA

KISAH ISTRI ABU LAHAB (UMMU JAMIL)

KISAH IBUNDA NABI MUSA